Selasa, 12 Juni 2012

selamat SIP, karlolait!

-->
*login blogspot sambil bawa sapu plus bersihin sarang laba-laba yang pada nempel*
Ibarat rumah, mungkin ini blog udah ditumbuhin sama alang-alang dan jadi markas tikus buat kawin dan beranak saking lamanya enggak diurusin. Untung blog bukan pacar, enggak ditenggok berbulan-bulan pun enggak bakal ngambek. Tapi tenang aja, kalau sama pacar, enggak mungkin saya sampe enggak nengok berbulan-bulan *apa sih
Oke kembali serius. Saya mau memulai aksi comeback di blog ini dengan sebuah tulisan. Karena beberapa postingan terakhir kayaknya galau bin nggerus mulu, kali ini saya janji saya enggak mau nulis nggerus-nggerusan lagi.
Tulisan pertama di comeback blogspot ini saya dedikasikan untuk sahabat saya yang belum ada 24 jam ini namanya jadi makin panjang. Bukan, dia bukan abis selametan ganti nama pake bubur merah bubur putih dan kembang setaman, tapi namanya jadi makin panjang gegara dapet tambahan gelar. Sarjana Ilmu Politik.
Karla Sekar Arum, S.IP
Sarjana pertama di kelas komunikasi konsentrasi media dan jurnalisme 2008. Sarjana pertama Titik. Sarjana pertama Komedian.

Karla. Saya kenal dia mungkin sekitar empat tahun yang lalu, waktu kita masih jadi maba kinyis-kinyis. Saya lupa persisnya kapan kami mulai akrab. Yang jelas, waktu bergulir dan keadaan yang menuntun kami sampe akhirnya kami berdua menjadi konco kenthel *tsaaah. Sebut saja Titik, didalamnya ada delapan orang gadis baik-baik, berisik, (maunya dibilang) cantik, tapi sayangnya beberapa susah moveon (???). Dari kami berdelapan, cuma saya dan Karla yang memutuskan untuk masuk di konsentrasi media, mengejar karier sebagai broadcaster handal. Sementara enam lainnya, memilih untuk belajar PR dan periklanan. Dari situ, akhirnya saya dan Karla jadi lebih sering barengan, sekelas bareng, sekelompok bareng, bikin tugas bareng, rumpi bareng, kepo bareng, tidur bareng, untungnya enggak pake mandi bareng.

*foto nggilani ini diambil ketika kami masih maba kinyis*
La... rasanya baru aja kita sibuk nyari berita reportase tengah malem di Tugu Jogja. Perasaan belum lama juga kita panas-panasan nyari narasumber buat berita JMC. Kayaknya baru kemarin deh kita magang dan tinggal sekamar bareng, ngebolang di Jakarta berdua kayak anak ilang, sampe dibilang kaya anak kembar sama artis-artis ibukota (-_______-“!). Aku masih inget sakitnya pantat aku gara-gara nggeblak abis mintain kamu "ganjel pintu" dipondokan KKN. Belum lama juga deh perasaan aku sama anak-anak ngebully kamu gara-gara form satu kamu udah masuk duluan haha. Kayaknya juga baru aja kita gontok-gontokan rebutan Donghae *ini sih emang iya baru banget, penting pula*. Eh sekarang kamu udah sarjana aja gituuuuu.

Eniwe, satu pengalaman baru juga saya dapet hari ini, yaitu nungguin orang sidang skripsi. Saya jadi ngerti, “oo... ternyata gini toh rasanya kalo sahabat sendiri mau pendadaran tuh”. Ikutan nervous, ikutan deg-degan, ikutan seneng, ikutan excited. Bolak-balik mondar mandir ngintipin di kaca, ngeliat udah sampe mana presentasinya, ngintip ekspresi dosen pas sesi tanya jawab, nempelin kuping ke pintu biar kedengeran jelas mereka lagi ngomongin apaan, sampe motret-motret candid kaya fans lagi nguntitin idolanya. Bedon! Hahaha
Well, sebenernya lulusnya Karla sebagai sarjana pertama di lingkungan pertemanan kami ini memang udah diprediksi jauh-jauh hari, bahkan sebelum Karla lahir. Si Karla ini hard worker banget sih kalo kata saya. Semangatnya buat nyelesein skripsi bisalah diacungin jempol (kaki). Ya, at least, beda banget sama saya yang suka males-malesan, belom lagi mutungan. Mutung kok sama skripsi.
Akhirnya, selamat buat Karla. Satu lagi fase penting dalam hidup sudah terlewati. Semoga setelah ini, jalannya dimudahkan buat dapet kerjaan seperti apa yang dia pengen, dan disegerakan juga jalannya menuju pelaminan *teteup. Semoga juga kami bisa nyusul Karla dengan gelar S.IP, segera, secepatnya. Aamiin...

"masuk bareng, sekelas selalu bareng, sekelompok selalu bareng, magang bareng, tinggal sekamar bareng, KKN bareng, lulus enggak bareng" Hahahaha. Congratulation, Karla Sekar Arum, S.IP

2 komentar:

  1. Aaaaaaa makasih njitaaaa :')
    Ayo kamu semangat skripsinya! Jangan males, jangan ga semangat, jangan mikirin masalah hati mulu! Ayoooo bikin bangga orang-orang rumah, pasti bisa!
    Semangat njitaaaa :**

    btw reputasiku runtuh kamu pasang foto-fotoku sing elek! woooooooo! *tetep ngajak gelut* :p

    BalasHapus
    Balasan
    1. woy kapan aku mikirin masalah hati??? paraaaahh banget ngatain aku kayak gitu, di public sphere pula. pih, tau gitu aku pasang foto kamu yang lebih elek!

      Hapus