Senin, 24 Agustus 2009

senin sepi

Tiba-tiba jadi kepengen ketak-ketuk keyboard laptop yang kayaknya udah lama nggak saya sentuh. Kayaknya terakhir saya menyentuh keyboard laptop ini pas lagi pusing-pusingnya ngerjain tugas-tugas UAS semester dua kemarin. So, itung aja sendiri udah brapa juta abad lamanya -lebay-. Okey,back to topic.

Ya, nulis. Nggak tau kenapa tiba-tiba pengen nulis aja. Makanya hari ini juga saya memutuskan buat akhirnya bikin blog!!hahaha. Aneh ya? Emang iya, saya aja juga ngrasa aneh kok. Ah, sudahlah lupakan. Toh nulis nantinya juga bakal menjadi keseharian saya sebagai tuntutan profesi saya (cailah,profesi) sebagai mahasiswa ilmu komunikasi semester tiga yang sudah memutuskan untuk mengambil konsentrasi media. Jelas,nantinya saya bakal makin akrab lagi sama ini laptop. Dan bersyukurlah kamu laptopku, kamu nggak bakal dianggurin sampai berdebu-debu lagi.

Hari ini saya nganggur. Harusnya sih udah mulai masuk kuliah. Tapi berhubung hari senin kosong jadwalnya,makanya saya tetep bisa males-malesan di kost. For your information aja nih, saya ini baru aja pindah kost sekitar satu bulan yang lalu. Enak sih kostannya. Nyaman, bersih, insyaallah aman, dan yang paling penting harganya nggak mahal-mahal banget, malah terhitung murah buat kostan senyaman ini. Tapi, saya masih belum banyak temen temen di kostan baru ini. Penghuni kostan ini juga gitu, kayaknya pada aneh. Jadi kalo ketemu cuma senyum-senyuman doang. Nggak tau deh, emang pada individualis gitu kali yaa penduduk kostan ini. Untung aja tepat diseberang sana ada kostan temen saya yang berinisial Ridha Ghassini (lah, emang itu namanya bukan?), yaa masih lumayanlah ada temen buat makan dll. Yapi bentar lagi dia juga udah pindah tuh. Yaaahhhh...sama aja kan, sepi lagi.

Makanya itu, hari ini saya tiba-tiba merasa kesepian. Nggak tau ya, tiba-tiba aja ngrasa sepi. Abis, nggak ada kegiatan. Kemarin-kemarin abis sibuk ngurusin ospeknya adek-adek maba komunikasi 2009. Sekarang acaranya udah selesai, udah nggak ada kesibukan lagi. Pengen ketempat temen, tapi bingung mau ketempat siapa. Bukannya mereka pada masuk kuliah? Mau pergi tapi bingung juga mau kemana. Grrrrrrrr!!!! Ya, bisa dibilang saya lagi butuh temen buat ngobrol, buat mengalihkan pikiran saya biar nggak mikirin cerita semalam mulu. What???cerita semalam? Iya, cerita semalam. Cerita yang nggak perlu ikutan-ikutan mejeng disini. (eh, kalo ada dari kalian yang baca tulisan saya ini dan kalian tau maksudnya, kalian diem-diem aja yah). Nah, yang saya sesalkan adalah kenapa cerita itu nggak muncul kemarin-kemarin aja pas saya lagi sibuk dengan ospek jurusan itu? Loh,kok jadi saya yang maksa timing suatu kejadian ya?hahaha,aduuhh saya mulai gila!!

Pas saya nulis tulisan ini,jam di HP saya udah nampilin angka 12.51. udah adzan dzuhur juga. Saya baru sadar ternyata ini udah siang! Dan you know what??? Saya belum mandi!!!hahahaha.

Yaa daripada terus-terusan dikost sendirian, bengong dan ujung-ujungnya malah keinget cerita semalam mulu (duuuh..apa sih cerita semalam. Nggak enak banget yaa kata-katanya.ganggu ya,hehehe), mendingan sekarang saya mandi terus pergi deh. Pergi kemana? Kemana aja, suka-suka saya! Sama siapa? Sendiri lah. Saya kan juga merupakan satu dari sedikit orang yang suka melakukan apa-apa sendirian, kadang saya malah ngrasa nyaman kalo nglakuin sesuatu itu sendiri. Ya, kalo lagi pengen sendiri, saya akan melakukan apapun sendiri. Ntah itu pergi kemana, ngapain, beli apa, yaa saya lakuin sendirian. Yipppiii....being alone itu nggak seburuk yang kalian pikir loh. Justru dengan sendiri, kalian malah akan bisa ngrasa nyaman dengan keadaan itu. Hmmm..ada yang sependapat dengan saya? Eits, tapi bukan berarti saya juga nggak butuh orang lain. Kan saya bilang KADANG

Yaudalah....capcuuuuuusssss....sholat, nyuci jeans yang ketinggalan diloundryin (huks,saya benci nyuci jeans), mandi, pergi, dan ngrencanain mau buka puasa pake apa hari inii..nyaaammmm!!!

2 komentar:

  1. bikin blog juga kao ternyata.. wkwkw :D

    happy writing.. :D

    BalasHapus
  2. iya dong jan..
    aku mau membiasakan diri buat menulis hahaha

    BalasHapus